artsdp.com

--- Stylish Life For Stylish People ---

Tuesday, October 30, 2018

Mengapa Anak-anak Perlu Memiliki dan Menjaga Cita-cita?


Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Karena merupakan generasi penerus bangsa, maka secara tidak langsung ada masa depan cerah yang harus mereka raih agar bisa menjadi generasi yang unggul. Untuk mencapai hal tersebut, maka diperlukan cita-cita agar mereka termotivasi untuk meraihnya saat dewasa kelak.

Memiliki mimpi atau cita-cita merupakan hal yang umum dan juga diperlukan oleh anak-anak di Indonesia. Karena, ketika mereka memiliki mimpi, maka mereka juga akan memiliki tujuan saat dewasa kelak. Meskipun memiliki mimpi atau cita-cita sangat diperlukan, namun menjaganya cita-cita tersebut juga tidak kalah penting.

Menjaga cita-cita agar tetap dapat terwujud di masa depan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Karena, untuk menjaga cita-cita tersebut agar dapat terwujud diperlukan bantuan dari berbagai pihak dalam memberikan sarana pendidikan yang layak dan lingkungan yang sehat kepada anak-anak di Indonesia. Sayangnya, belum semua anak-anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang layak serta layanan kesehatan yang baik di setiap daerah. Hal ini tentu perlu menjadi perhatian khusus mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus dilindungi. Anda juga dapat turut berpartisipasi dalam membantu anak-anak untuk menjaga cita-citanya dengan cara melakukan sumbangan online melalui UNICEF Indonesia.

Melakukan sumbangan online atau donasi secara online melalui UNICEF Indonesia merupakan cara teraman dan termudah yang bisa Anda lakukan. Karena, UNICEF merupakan lembaga resmi yang berada dibawah naungan PBB sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan donasi yang Anda berikan. Selain itu, cara untuk melakukan donasi juga cukup mudah karena Anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Masuk ke website resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi dari UNICEF
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Anda telah berhasil melakukan donasi dan berkontribusi dalam menjaga cita-cita anak-anak Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Follow Us