artsdp.com

--- Stylish Life For Stylish People ---

Sunday, November 03, 2019

Nonton Pinocchio Salah Satu Drama Korea Terbaik


Nonton Pinocchio? Sekilas nama ini mengingatkan kita pada sebuah kisah klasik seorang boneka kayu ciptaan kakek Gappeto, di mana apa yang dialami oleh boneka tersebut ketika berbohong akan memanjang hidungnya. Berbeda dengan itu, Pinocchio di drama ini merupakan nama dari sebuah sindrom. Sebuah sindrom langka yang hanya menyerang orang-orang tertentu saja. Dalam drama korea yang satu ini, mereka yang mengidap sindrom pinocchio akan mengalami cegukan. Ide ceritanya memang membuat kita langsung tertarik untuk nonton Pinochhio. Apa saja yang menarik dari drama Korea yang satu ini?

1. Ide Cerita yang Out of the Box
Singkat cerita ada dua kisah utama yang diangkat, yaitu seorang bernama Choi In Ha yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Choi Dahl Po yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Choi In Ha diceritakan mengidap sindrom Pinocchio. Namun, dia bermimpi menjadi seorang reporter. Sindrom ini benar-benar menjadi masalah bagi Choi In Ha untuk meraih mimpinya. Faktanya, kemampuan untuk berbohong itu dibutuhkan, bahkan hingga untuk urusan profesional. Sementara Choi Dahl Po dikisahkan sebagai orang cerdas yang malah tidak punya ambisi untuk kerja di perusahaan. Nonton Pinocchio banyak memberikan pesan-pesan yang relevan untuk kehidupan zaman sekarang.

2. Plot yang Tidak Membosankan
Di drama ini kamu akan terus disajikan oleh plot yang tidak disangka-sangka namun tetap mampu mempertahankan konflik utama tetap pada jalurnya. Meski ada banyak konflik yang menghiasi untuk menuju ending, konflik utama tetap dikedepankan dan membuat kamu berpikir untuk nonton Pinocchio terus-terusan. Setiap episode pasti ada yang baru, bikin kita jadi emosi, haru, lucu, dan akan selalu menunggu-nunggu episode selanjutnya.

3. Pemeran yang Rupawan
Sudah tidak diragukan lagi kalau drama Korea selalu menyajikan aktor dan aktris yang rupawan. Untuk poin yang ini, kamu lebih disarankan untuk langsung nonton Pinocchio, karena sulit untuk menggambarkan ketampanan dan kecantikan para pemerannya.

Nah, kalau kamu ingin nonton Pinocchio dengan mudah tanpa mau ribet, streaming aja di vidio.com. Sebagai salah satu situs web resmi streaming populer di Indonesia, vidio.com menyediakan paket streaming dengan berbagai macam variasi harga. Situs ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan berbagi vidio. Di vidio.com sudah menyajikan episode Pinocchio secara lengkap. Kamu bisa nonton Pinocchio di mana pun sesuka hatimu lewat gawai kesayanganmu.

Caranya gampang banget, kamu cukup registrasi di vidio.com kemudian membeli paket vidio premier. Adapun pilihan paket vidio.com antara lain:
  • Paket Premier Platinum Rp 10.000/1 hari
  • Paket Premier Platinum Rp 25.000/7 hari
  • Paket Premier Platinum Rp 50.000/30 hari
  • Paket Premier Gold Rp 10.000/7 hari
  • Paket Premier Gold Rp 29.000/30 hari

Di vidio.com kamu tidak hanya dapat menyaksikan drama Korea Pinocchio, melainkan juga berbagai judul drama Korea yang populer. Tidak hanya itu saja, ternyata kamu juga bisa menyaksikan film dan drama dari berbagai negara, termasuk Indonesia, jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk memikirkan akan menonton apa, karena semua yang tersedia adalah tontonan yang populer dan seru tentunya.

Vidio.com juga cocok untuk kamu yang suka menonton siara olahraga, mulai dari sepak bola, badminton, dan turnamen-turnamen olahraga lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Buka gawaimu dan mulai untuk berlangganan paket premier di vidio.com.

No comments:

Post a Comment

Follow Us