artsdp.com

--- Stylish Life For Stylish People ---

Wednesday, January 16, 2019

Oxone, Kipas Angin AC Asal Indonesia


Pernah mendengar kipas angin AC? Bagi Anda yang belum mengetahui kipas angin AC, alat ini merupakan alat pendingin ruangan yang memanfaatkan air yang berada pada tangki dengan udara panas dari ruangan agar menjadi uap. Uap tersebut kemudian disebarkan oleh kipas sehingga terhembuskan ke seluruh ruangan.

Apabila kita bandingkan dengan alat pendingin lainnya, kipas angin AC memiliki berbagai macam kelebihan. Konsumsi daya listrik yang hemat, harga terjangkau, dan tingkat mobilitas yang tinggi, membuat kipas angin AC banyak diminati oleh para pengguna alat pendingin ruangan.

Banyaknya peminat akan kipas angin AC, membuat berbagai perusahaan brand ternama turut memproduksi alat ini. Salah satu perusahaan dari Indonesia yang turut memproduksi alat ini adalah Oxone. 

Oxone, Kipas Angin AC
Oxone Brand Populer dari Indonesia
Brand ini memang telah banyak dikenal oleh para pengguna alat-alat memasak professional. Didirikan pada tahun 2001, Oxone bertujuan untuk mengakomodasi sebagian besar kegiatatan rumah tangga seperti membersihkan dan memasak.

Oxone memproduksi kipas angin AC yang berkualitas dengan fokus kepada fungsi, ergonomi dan estetika. Oxone berkomitmen untuk memberikan pengalaman penggunaan alat rumah tangga menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Produk dari oxone telah tersebar secara luas. Hingga saat ini, Oxone telah mendistribusikan produknya ke 4 Outlet, 12 Counter dan 1 Retail yang berada disekitar Pekan Baru, Jakarta, Kediri dan Surabaya.

Produk Kipas Angin AC dari Oxone
Berdasarkan halaman resmi Oxone, produsen Kipas Angin AC ini memproduksi 3 varian yaitu OX-814, OX-815N dan OX-825. Berikut untuk rincian spesifikasinya:

1. Oxone OX-814
Alat ini dirancang untuk tidak memakan daya listrik yang besar, yaitu sebesar 50 Watt saja. Kapasitas tangki air sebesar 6 liter membuat alat ini dapat memberikan kesejukan dalam jangka waktu yang cukup lama. Alat yang dilengkapi oleh roda ini, memiliki desain yang sangat elegan. Hal ini membuat kipas angin Oxone OX-814 tidak akan mengganggu keindahan rumah Anda.
Alat dengan warna putih ini cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur. Alat ini juga tidak memerlukan es untuk menghasilkan udara yang dingin. Alat dengan berat 17,2 Kg ini mempunyai ukuran 77 x 42 x 32 cm. 

2. Oxone OX-815N
Kipas angin AC ini telah dilengkapi teknologi ionizer. Teknologi tersebut dapat membuat udara yang ada di ruangan menjadi lebih bersih. Selain itu, Alat yang memiliki konsumsi listrik sebesar 80 Watt ini juga dapat digunakan sebagai humidifier yang berfungsi menghilangkan kelembapan pada ruangan sehingga udara akan terasa lebih sejuk.

Kipas angin AC Oxone 815N memiliki kapasitas tangki air sebesar 7 liter. Alat dengan ukuran 42 x 32 x 77 cm ini memiliki bobot sebesar 18 Kg. Didukung dengan fitur remote control, honey comb sistem, water certain filtrasion, super air flow dan the mosquito function membuat Anda nyaman untuk menggunakan kipas angin AC ini. 

3. Oxone OX-825
Oxone OX 825 merupakan kipas angin AC terbaru yang dilengkapi dengan sistem honey comb dan cooling media. Teknologi tersebut membuat udara dingin mengalir secara merata ke seluruh ruangan.
Fitur lainnya, Kipas angin AC Oxone OX 825 memiliki 3 tipe pengaturan angin yaitu Normal, Natural dan Sleep. Adanya pengaturan otomatis pada alat ini juga menjadi kemudahan lain bagi Anda saat menggunakan kipas angin AC Oxone OX 825. 

Alat yang berukuran 42 x 32 x 77 cm ini memiliki berat 18 Kg dan memakan daya listrik sebesar 80 Watt. Berat yang tidak terlalu besar dengan fitur roda pada kipas angin AC membuat alat ini dapat dipindahkan dengan mudah.

Itulah produk-produk kipas angin AC dari merk Oxone. Bagi Anda yang akan membeli produk dari Oxone, Anda bisa mendapatkannya secara online maupun offline. Untuk online Anda dapat membelinya di marketplace seperti JD.Id, Shopee, atau Lazada. Namun, jika Anda ingin membelinya langsung Anda diharuskan berkunjung ke Counters, Outlet atau Retail di Daerah Jakarta, Surabaya, Kediri atau Pekan Baru.

No comments:

Post a comment

Follow Us