artsdp.com

--- Stylish Life For Stylish People ---

Thursday, February 23, 2017

Beberapa Bisnis yang Sedang Trend dan Menjanjikan Jika Dijalankan

Belakangan ini timbul beberapa celotehan di dunia maya yang mengatakan jika semakin dewasa usia seseorang maka semakin matang pula pola pikir dan kedewasaan nya. Hal ini tak serta merta mematahkan semangat para generasi penerus bangsa yang berkeinginan untuk meraih kesuksesan di usia muda.

Mengapa demikian? Karena bukanlah usia yang menentukan pendewasaan fikiran melainkan semangat dan niat juang yang tinggi untuk menghalau berbagai hambatan yang datang dalam sisi kehidupan. Usia belia bukanlah halangan bagi anda yang menyukai bidang bisnis. Anda dapat memulai bisnis anda dengan mengembangkan bakat dan keahlian yang anda miliki.

Sebagai contoh jika Anda menyukai bidang tata boga dan selalu mencoba untuk berkreasi dalam pembuatan makanan maka cobalah untuk membuka sebuah bisnis dengan mendasar pada bahan kuliner yang unik dan belum ada di pasaran. Jangan menjual kuliner yang peredarannya terlalu mainstream karena hal tersebut akan membuat anda terlibat dalam sebuah persaingan yang tinggi.

Tidak hanya kuliner, berbagai bakat lainnya dapat anda kelola untuk menciptakan peluang-peluang dalam kehidupan anda. Jika suka dengan berjualan, mulailah berjualan. Lakukan secara online dan offline seperti yang sekarang ini trend. Manfaatkan marketplace yang Ada, mereka mempunyai aneka produk yang bisa Anda jual. Jangan lupakan juga Media sosial sebagai perantara Anda dengan Customer.

Selain itu, bisnis pulsa dan PPOB juga cukup menjanjikan kalau Anda menjalankannya dengan serius. Terlebih sekarang produk PPOB mencakup pelayanan berbagai pembayaran mulai dari cicilan sepeda motor, tiket pesawat dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Follow Us